THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 19 Juli 2008

surat buat lala

surat ,,,,, buat Lala

senin dulu baru selasa

senyum dulu baru di baca

Itulah pantun pembukaan surat buat saya …………..

kala itu saya kaget banget di buku pelajaran ada selipan kertas berwarna pink bercorak manis

saya cm lirik doang tp ,,,,,,, weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey pingin ngintip isinya (dr pd penasaran)

ternyata dr seseorang yang misterius……huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???? cape deh saya dpt surat lucu abieess



Buat =

sahabatku terbawel

Lala



Assalamu`alaikum Wr Wb


To The Point Aja


Malam di musim Gugur Juli 2004 Di situlah La………

di tetes embun terakhir itu ku tapaki lembaran-lembaran

usang “Simfoni Remaja” Eidisy January

jutuh malam silam……………..tapi……”Aduh”!!!

hatiku kesandung kerikil yang kau sentil dari senyummu


kemana kan ku sembunyikan nyerinya hatiku hatiku shobat???

sebab waktu ku sembunyikan di balik bantal

selalu saja mengusik mimpiku.waktu ku sembunyikan di balik cermin

selalu memanggilku terus untuk berkaca.


Akhirnya….ku sembunyikan aja dalam dompetku,eee…….kok nyuri uangku buat beli perangko,

ya perangko ini yang mengantar perasaanku untuk mengantar perasaanku

untuk terbang ke urai lamunanmu (nggak marah kan….???)

semoga aja kamu nggak marah.Aku kan cuma mau mengikat lamunanku di tali kasih persahabatanmu


nah ….. nggak marah kan???

OK….cukup!!(mungkin) biar deh sampai di sini dulu,

lain kali kalau lembaranku mampir lagi,kita ngobrol

sampai berlembar-lembar,OK…?yang jelas,balasannya aja yang pasti ku tunggu Slalu




Wassalamu`alaikum


Your Friend


(no name)

so yang pasti surat itu cm buat ngerjain saya doang kaliii yah namanya jg waktu seneng2nya jd remaja

masih kls 1 MAN

udah ahhhhhhhhh

0 komentar: